Share/Bookmark

Royal Ontario Museum, Kanada








Royal Ontario Museum

Program dari Royal Ontario Museum menyediakan kesempatan bagus untuk arsitektur baru yang dramatis dan penciptaan daya tarik publik yang besar. Sentralitas dari situs mengintensifkan hubungan mendalam antara sejarah, tradisi dan inovasi baru. Bangunan-bangunan bersejarah, dilengkapi dengan arsitektur ke depan dan berani, membentuk sebuah ensemble yang melahirkan makna museum perkotaan, memecahkan masalah fungsional yang kompleks, dan secara dramatis meningkatkan pameran, fasilitas, program dan fasilitasnya. Crystal struktur bentuk-bentuk prismatik organik saling terkait, menegaskan keunggulan ruang partisipatif dan koreografi publik. Citra, fungsi dan struktur mengubah sudut ini penting Toronto menjadi mercusuar bercahaya, sebuah karya yang sesungguhnya dari orang, kejadian dan benda-benda, mengubah seluruh kompleks museum menjadi tujuan kelas dunia.

Komposisi bentuk-bentuk arsitektur patung terpancar dari sentralitas dari kristal pintu masuk berkumpul di pusatnya, vitalitas perkotaan Bloor Street. Sebuah pintu masuk grup baru di Taman Ratu disediakan, sementara Berjalan Filsuf ditandai dan dimeriahkan oleh pintu masuk baru ke restoran panorama di atas.

Para pengunjung masuk ke atrium spektakuler di mana dua tema Nature, Museum dan Budaya, yang jelas ditematisasikan melalui volume spasial dengan sekilas saling menggoda pameran di atas. Tingkat dasar seluruh bersatu ke ruang mulus dari Utara ke Selatan dan dari Timur ke Barat. Kejelasan yang dihasilkan dari sirkulasi dan akses menciptakan transparansi di mana warisan arsitektur dan konstruksi baru membentuk keseimbangan kesatuan imajinatif.

Presentasi teruji Alam dan Budaya tidak hanya diperbaharui melalui teknologi interaktif tetapi divisualisasikan dalam sihir yang benar dan kekuatan fisik ruang yang dibangun. Satu bisa membayangkan gedung ini sebagai tempat di mana masyarakat terlibat dalam sebuah drama yang sedang berlangsung bukan sebuah museum abad ke-19 statis yang menunjukkan bahwa alam telah ditaklukkan dan budaya telah diarsipkan.

Bangunan ini menceritakan kisah unik dan khusus yang mengkristal konten program ROM dan singularitas dari situs. Crystal mengubah karakter rahasia dan benteng-seperti ROM, mengubahnya menjadi suasana terinspirasi didedikasikan untuk kebangkitan Museum sebagai pusat dinamis Toronto.

Royal Ontario Museum Toronto: Informasi Bangunan

Alamat:
Royal Ontario Museum, 100 Taman Ratu, Toronto, Ontario, M5S 2C6, Kanada

Arsitek:
Daniel Libeskind

Klien:
Royal Ontario Museum

Luas Bangunan:
18.600 meter persegi (186.000 sq.ft)

Struktur:
Struktur baja dengan cladding aluminium dan fasad kaca.

Pelayanan:
Lengkap arsitektur layanan dari awal sampai selesai, renovasi bangunan museum yang ada.

Biaya Bangunan:
USD 94 Juta

Anggaran:
USD 154 Juta (termasuk pameran)

Kredit:
Arsitek Associate: Bregman + Hamann Arsitek

Insinyur Struktural: Arup


HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Mengenal Arsitektur Dunia | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER