Share/Bookmark

Antwerp Port





Antwerp Port


Markas masa depan Antwerp Port Authority akan didesain oleh perusahaan London Arsitek Zaha Hadid. Pemilihan arsitek dibuat pada pertemuan dewan Otoritas Pelabuhan pada tanggal 13 Januari. Gedung Pelabuhan baru akan menempati lokasi layanan teknis membangun dermaga 63.
Otoritas Pelabuhan bertujuan untuk membuat operasi yang lebih efisien dengan memusatkan pelayanan administrasi dan teknis yang sekarang dibagi antara Pusat Pelabuhan dan dermaga 63. Markas baru ini juga akan menyelesaikan kekurangan mendesak ruang kerja di Gedung Port hadir pada dermaga Entrepot. Sekitar 500 orang akan dapat pindah ke gedung baru ketika selesai pada tahun 2013.
Selain menawarkan akomodasi yang lebih baik, masa depan Port House akan memberikan kontribusi terhadap pengembangan lebih lanjut dan peningkatan dari bagian kota yang dikenal sebagai Het Eilandje. Singkat untuk gedung baru ditentukan bahwa itu melambangkan Pelabuhan Antwerp sebagai pelabuhan dunia dan sopir ekonomi Flanders dan daerah Antwerp. Hal ini juga harus dibangun sesuai dengan prinsip-prinsip keberlanjutan.
Dalam memilih arsitek diputuskan untuk menggunakan Call Terbuka untuk prosedur Tender tim Pemerintah Flemish Arsitek itu. Prosedur ini diluncurkan pada bulan Desember 2007, dan hampir 100 perusahaan arsitektur menjawab. Sebuah daftar shortlist dari lima perusahaan terpilih.
Antwerp Port Rumah Shortlist
Konsorsium TV A2O Architecten / Atelier Kempe Thill / Marcq & Roba / BEG dari Hassel, Belgia
Vier Arquitectos dari La Coruña, Spanyol
Xaveer De Geyter Arsitek dari Brussel
Zaha Hadid Architects dari London
Rapp + Rapp dari Rotterdam


HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Mengenal Arsitektur Dunia | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER