Share/Bookmark

Curio Box








Curio Box

New Taipei City Museum of Art (NTCArt) terletak di selatan kota Taipei, di antara pegunungan dan Sungai Dahan. Museum meminimalkan jejak pada situs asli yang dirancang vertikal, sehingga menciptakan totem perkotaan.

NTCArt adalah sebuah museum vertikal. Lantai yang berbeda menawarkan pemandangan sekitarnya pada tingkat yang berbeda: (lobi museum anak-anak seni, hall of fame, outdoor / semi-outdoor ruang pameran, pameran area istirahat dan restoran) menghadapi semua lanskap dan menawarkan bingkai baru perspektif (perkotaan jendela) dari Pulau Taipei.

Lobi pintu masuk NTCArt diambil setelah pemandangan yang mengundang pengunjung untuk mengakses berbagai bagian museum. Setiap bagian dari museum memiliki akses independen dari lobi. Sebuah restoran, toko suvenir, dan toko buku mengelilingi lobi. Selanjutnya, bagian ini memungkinkan taman untuk melanjutkan dan menghubungkan Seni Plaza Keramik dan Lokakarya Seni. Jadi, bagian ini adalah gerbang kota antara Plaza Seni Keramik, Seni dan Lokakarya NTCArt tersebut.
NTCArt adalah tempat di mana beberapa jenis museum digabungkan dan bertemu. Sebuah ruang pameran khusus, ruang pameran permanen, Museum anak-anak ruang pameran Seni dan outdoor / semi-outdoor dan fasilitas pendidikan dll. Hal ini banyak museum tercermin dalam kotak yang berbeda dan mencakup, yang memiliki lapisan yang berbeda seperti vegetasi dan teras luar / semi-outdoor.

Semua kotak berbeda dalam ukuran dan tinggi untuk mengakomodasi beragam karya seni dan pameran, seperti kotak antik. Setiap objek memiliki tempat dalam kotak yang lebih besar, hati-hati dan lembut yang tersimpan. Kotak-kotak berisi kesenangan / kenikmatan, misteri, dan rasa ingin tahu.

NTCArt adalah kotak antik raksasa kota Taipei dan seni kontemporer.
Baru Kota Taipei Museum Seni - Informasi Gedung
Contest: Lomba Desain Konseptual Internasional
Nama Proyek: Baru Taipei City Museum of Art
Lokasi: Taipei, Taiwan
Situs Resmi Kompetisi: www.NTCArt.com.tw
Klien: Pemerintah Kota Taipei Baru
Jenis Kompetisi: Dua-tahap kompetisi terbuka
Program: Museum Kontemporer, Museum Anak, Ruang Pelayanan Publik, Administrasi Spaces, dan Parkir
Situs Area: Kompetisi Study Area - 20.000 m²

Bangunan Permukaan: Total Sub: 28.350 m²; Grand Total: 51.050 m²

Tim:
Designer: Toshihiro KUBOTA, Yves Bachmann
Lokal Arsitek: Arsitek & Perencana Lya
Arsitek Lanskap: keranjang Turquin Paysage
Struktur Ingenieurs: Bollinger + Grohmann Ingenieure / Klaas De Rycke
Arsitek: Anthony Thevenon, Kelautan Rouanet
Artist Kolaborasi: Valla Clement


HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Mengenal Arsitektur Dunia | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER