Share/Bookmark

Perumahan Aarhus, Denmark




Perumahan Aarhus, DenmarkProyek Iceberg - Isbjerget
Proyek ini akan dikembangkan oleh Grup Tækker dan Brabrand Boligforening dengan tanggal penyelesaian yang diharapkan musim semi 2010.The Aarhus Harbour pengembangan menyediakan kesempatan besar bagi kota Denmark terbesar kedua untuk berkembang secara sosial berkelanjutan dengan merenovasi lama, out-of- menggunakan terminal kontainer. Daerah ini dimaksudkan untuk menjadi seperempat kota yang hidup, terdiri dari banyak kegiatan budaya dan sosial, murah jumlah tempat kerja, dan tentu saja, array yang sangat beragam dan beragam jenis perumahan.Proyek Iceberg berusaha untuk menempatkan diri di dalam tujuan pembangunan kota secara keseluruhan. Sepertiga dari 200 proyek apartemen akan disisihkan sebagai perumahan sewa yang terjangkau, bertujuan untuk mengintegrasikan profil sosial beragam ke dalam pengembangan lingkungan baru.
Kendala utama proyek ini adalah kepadatan diatur untuk pengembangan, meter persegi yang diinginkan bertentangan dengan pembatasan ketinggian situs tertentu dan niat keseluruhan menyediakan pemandangan laut bersama dengan kondisi siang hari yang baik. Iceberg melakukan negosiasi ini bermasalah, dengan tetap jauh di bawah ketinggian maksimum pada titik-titik dan muncul di atas garis putus-putus pada saat-saat lainnya. "Puncak" dan "lembah" bentuk, memunculkan kekuatan ikon proyek sambil memastikan bahwa semua flat akan diberikan dengan murah jumlah pencahayaan alami dan pemandangan pantai.
"Dengan Iceberg kita mendapatkan kualitas perumahan yang unik serta ekspresi arsitektur kota dengan kualitas terbaik", kata Kent Martinussen, adm. dir. DAC (Centre Danish Architecture)."Århus akan mendapatkan depan pelabuhan fantastis dengan bangunan arsitektur yang unik yang baik dalam penampilan dan fungsionalitas membuktikan bahwa kami adalah kota ambisi besar keinginan kami untuk daerah ini melampaui hanya façade tanpa kehidupan dan tujuan.. Kami ingin sebuah kota yang hidup di mana semua orang berkembang Kedua orang yang hidup dan orang-orang yang bekerja di "Kota dekat pelabuhan / De Bynære Havnearealer".. Proyek sekaliber ini adalah langkah besar menuju tujuan ini. " -Walikota, Nicolai Wammen.
Aarhus Isbjerget - gambar / informasi dari Julien Smedt De Arsitek 200.508
IDE: Ud fra pragmatiske ønsker om di tilvejebringe sollys og havudsigt untuk flest mulige boliger organiseres karréen i parallelle vinkler, der peger mod syd og ud til havnebassinet. Vinklerne udformes som takkede bjergkamme, hvor toppe og dale forskydes konstant. Resultatet er en Aben og yderst skulpturel karré, der i udpræget grad ligner et Isbjerg.
Informasi Bangunan
Klient: Tækker Group, Brabrand BoligforeningSted: Århus, DanmarkFunktion: BoligerStørrelse: 22.000 m²Opgavetype: Konkurrence - 1. PræmieSaya samarbejde med: JDS, cari, LPA

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Mengenal Arsitektur Dunia | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER