Share/Bookmark

Town Erdberg Wina






Town Erdberg Wina


KOPERASI HIMMELB (L) proyek Kota AU Kota Erdberg memenangkan Penghargaan Sustainability
Untuk Kota proyek Kota Erdberg, Coop HIMMELB (L) AU akan menerima Penghargaan Keberlanjutan Awards 2010 Arsitektur Ulasan Future MIPIM Project. Perbedaan ini akan disajikan dalam upacara bergengsi di estate KTT MIPIM internasional yang nyata pada 17 Maret 2010 di Cannes.
Tujuan dari pengembangan kantor bertingkat tinggi Town Erdberg adalah untuk menghasilkan bangunan yang berkorelasi dengan 'Estetika Keberlanjutan' prinsip. Melalui façade energi aktif dan turbin angin terintegrasi bangunan memproduksi lebih banyak energi daripada sebenarnya memakan. "Menurut itu, Town Erdberg bukan rumah pasif tetapi sebuah rumah yang aktif," kata Wolf D. Prix, Desain Kepala dan CEO KOPERASI HIMMELB (L) AU. Prototipe dari façade energi saat diuji bekerjasama dengan Teknologi SFL.

Sejak tahun 2002 MIPIM Arsitektur Proyek Masa Depan Ulasan Awards telah diberikan untuk proyek-proyek un-built atau tidak lengkap. Kieran Panjang, Editor-in-Kepala negara Ulasan Arsitektur: "Dengan fokus yang kuat pada kreatifitas, penghargaan ini adalah kesempatan untuk menampilkan skema yang adalah contoh baik arsitektur, tetapi juga menanggapi singkat pengembangan klien, dan dianggap jalan di mana mereka akan berdampak dan berkontribusi kepada masyarakat di sekitar mereka. "



HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Mengenal Arsitektur Dunia | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER