Share/Bookmark

Gedung Hedorf Kollegium Frederiksberg, Kopenhagen








Gedung Hedorf Kollegium Frederiksberg, Kopenhagen

Oleh KHR arkitektAer, Denmark


Bangunan dibuat dengan panel sandwich memiliki reputasi untuk menjadi kotak yang tidak membosankan. dalam Hedorf Residence Hall di Frederiksberg. KHR arkitekter menunjukkan bahwa bangunan beton cor bias didapat hasil yang baik kreatif dan inspiratif.

Fasad Ekspresif dan dinamis

Terinspirasi oleh jendela teluk di apartemen tradisional Frederiksberg KHR telah merancang sebuah jendela berbentuk geometris, yang menciptakan façade ekspresif dan dinamis. Jendela-jendela teluk diletakkan di atas lantai untuk memberikan apartemen lebih luas dan dinamis - efek  kaleidoskopis.

Sebuah jendela segitiga kecil ditempatkan di sudut atas jendela dengan dinding beton yang luas di belakang. Hasilnya adalah ekspresi ramping di gedung karena refleksi dari jendela di birai jendela. Jendela juga memberikan efek kaleidoskopik dimana ekspresi bangunan perubahan sesuai dengan tempat Anda berdiri. Dari satu sisi façade membuka dengan jendela, dari sisi lain teluk jendela tertutup dengan gerakan organik mereka mencirikan fasad. Berkat jendela teluk ada permainan warna antara cahaya dan bayangan sepanjang hari independen dari cahaya. Dan gerakan gelombang pada façade membuat bahan keras muncul lembut dan organik. Hedorf Residence Hall terletak di dekat Stasiun Flintholm, CBS dan Niels Brock. Gang tempat tinggal memiliki 4 lantai dengan total 52 apartemen satu tempat tidur. Setiap lantai memiliki dapur umum di mana para siswa dapat bertemu, memasak dan bersosialisasi.


Informasi Bangunan :

Negara: Denmark
Kota: Frederiksberg
Tahun: 2004-09
Klien: Hedorfs Memegang A / S
Luas: 1700 m2
Biaya: DKK 42m
Sandwich Panel Bangunan Beton - Residence Hall

Lokasi: Sjælland - bagian dari kota Kopenhagen

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Mengenal Arsitektur Dunia | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER