Share/Bookmark

Desain Teknologi, Entertainment Center di Taipei – TED3











Desain Teknologi, Entertainment  Center  di Taipei – TED3

Hiburan Teknologi & Pusat Desain - alias TED Taipei - adalah sebuah blok perkotaan yang padat dari segala macam kegiatan yang berkaitan dengan teknologi kontemporer dan media.
Kubus = TED3
Jalan spiral program media konsolidasi untuk sebuah kubus 57x57x57 m3 program diresapi oleh lintasan publik kehidupan masyarakat.
Kubus beton selesai dalam lamellas melayani sebagai bayangan  surya serta akses publik. Para lamellas surut ke dalam membentuk sebuah tangga yang murah hati memungkinkan publik masyarakat untuk berjalan ke façade dan semua cara untuk menuju ke atas bangunan.
TED Taipei akan mengkonsolidasikan ruang pameran, showroom, ruang ritel, tempat perbelanjaan, hotel, kantor dan ruang konferensi semua yang berhubungan dengan semua media  dalam superfunctional tunggal. Di jantung institusi, sebuah auditorium publik besar akan menjadi tuan rumah presentasi produk, meluncurkan program, preview film dan turnamen game serta dua tahunan TED Taipei sebagai event untuk seluruh kegiatan.

TED3 berisi hampir campuran  program perkotaan dengan  hirarki yang jelas. Kami mengusulkan untuk mengatur toko dan, showroom kantor dan kamar hotel, ruang konferensi dan ruang pameran, restoran dan galeri di sepanjang perpanjangan internal dari jalan pejalan kaki ke selatan.

Informasi desain:
Partner in Charge: Jakob Lange
Project Leader: Cat Huang
Team: Allyson Hiller, Xi Chen, Esben Vik, Johan Cool, Xu Li, Gaeton Brunet
Project: TED - Technology, Entertainment & Design Center Taipei
Client: Taiwan Land Development Corporation
Consultants: Realities United, Arup
Size: 53.000m2
Location: Taiwan 

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Mengenal Arsitektur Dunia | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER