Share/Bookmark

Kampus Bournville Longbridge













Kampus Bournville Longbridge: Midlands Arsitektur

Dirancang oleh arsitektur internasional, urbanisme dan desain praktik Broadway Malyan, dan dibangun oleh kontraktor nasional Shepherd Konstruksi untuk pengembang St Modwen, telah diserahkan ke College dan mahasiswa.

The 250.000 baru sq ft bangunan dan 4,2 hektar kampus memiliki kapasitas untuk 15.000 siswa, dan akan mengkonsolidasikan tiga College kampus yang ada.

Salim Hussain, Associate di Broadway Malyan, mengatakan: "Pendidikan kami ahli sektor telah menyampaikan fasilitas state-of-the-art Pendidikan Lanjutan yang akan memberikan para siswa dan staf dengan salah satu lingkungan belajar yang paling kontemporer di Eropa, menyusul dekat bermitra dengan para pemangku kepentingan , termasuk College dan Birmingham City Council.

"Sebagai salah satu yang terakhir dari Learning utama dan Dewan didanai Keterampilan proyek, College telah dirancang sebagai bangunan tegas untuk mendefinisikan kembali citra College, memaksimalkan potensi dari situs tengara dan, sebagai bagian pertama dari luas masterplan, pastikan kampus adalah katalis berani dalam pembangunan kembali dan regenerasi daerah Longbridge yang lebih luas. "

Bangunan ini berengsel di sekitar tulang belakang pusat dramatis linear yang merumahkan ruang kelas. Link tulang belakang untuk 'The Street', yang akan bertindak sebagai jantung sosial utama College, dan menyediakan koneksi ke blok di sekeliling yang akan ditempati oleh bidang studi kejuruan. Yang terakhir termasuk bagian mengkilap menghadap ke The Street, untuk memberikan 'frontages aktif' untuk orang yang lewat.

Sementara itu, Pusat Belajar dan Sumber Daya, yang pada akhirnya akan menghadapi alun-alun kota baru sebagai bagian dari masterplan situs tersebut, telah dirancang untuk menyajikan gambar menyambut kuat, dengan façade penuh-kaca dibungkus oleh 34 balok glulam besar.



Peter Millett, Managing Director untuk Divisi Barat Shepherd Konstruksi, berkomentar: "Kami senang untuk menyerahkan kampus. Bukan hanya karena menyediakan fasilitas modern fantastis dan lingkungan belajar yang luar biasa bagi masyarakat setempat, namun bangunan juga melambangkan sebuah era baru bagi Longbridge. "

Mark Batchelor, Construction Manager St Modwen, mengatakan: "Penyelesaian ini proyek konstruksi adalah tonggak besar untuk Longbridge. Baru Bournville College adalah sebuah bangunan yang sangat mengesankan dan tengara nyata bagi daerah.

"Namun, meskipun proyek ini sekarang lengkap, kami juga dalam proses pembangunan 115 rumah baru dan sebuah pusat pemuda Myplace sini di Longbridge. Remediasi bekerja pada proyek kota yang lebih luas pusat sedang berlangsung dan pekerjaan konstruksi akan dimulai pada pengembangan £ 70 juta sebelum akhir tahun ini. "

Norman Gua, Kepala Bournville College menambahkan: "Ini adalah proyek yang telah enam tahun dalam pembuatan dari konsepsi sampai selesai. Kami sudah menunggu dengan antisipasi untuk saat ini tonggak dan sangat senang tentang memulai sebuah bab baru dalam sejarah Bournville College. "





HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Mengenal Arsitektur Dunia | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER