Share/Bookmark

New Amsterdam Plein & Pavilion






New Amsterdam Plein & Pavilion
Ben van Berkel / UNStudio New Amsterdam Plein & Pavilion dibuka untuk umum di Peter Minuit Plaza di Baterai di New York
Menyambut 150.000 + Pengunjung harian, Plaza Fitur Pavilion Dirancang oleh UNStudio, Hadiah Permanen dari Kerajaan Belanda ke New York City.
Pada 12 Mei 2011, pembukaan resmi dari Peter Minuit Plaza dan dedikasi dari New Amsterdam Plein & Pavilion terjadi di Battery Park, New York. Upacara diadakan pada pukul 10.30 AM (EST) di Peter Minuit Plaza, dan dihadiri oleh pejabat Amerika dan Belanda, pemimpin sipil dan bisnis, dan perwakilan kunci dari masyarakat New York City budaya dan seni.
Ditugaskan oleh The Conservancy Baterai dan dikembangkan bekerja sama dengan Departemen Taman dan Departemen Perhubungan, New Amsterdam Plein & Pavilion ini dimungkinkan oleh hadiah $ 2.300.000 dermawan dari Kerajaan Belanda ke New York City, untuk menghormati empat abad persahabatan dan semangat bersama untuk nilai-nilai inovasi dan kreativitas, keragaman dan keterbukaan, kewirausahaan dan kemajuan. Situs ini akan menjadi yang pertama benar Kota New York abad ke-21 antar moda transportasi hub - di mana sepeda, bus, kereta bawah tanah dan transportasi air berpotongan dengan persembahan budaya dalam ekspresi tunggal desain berani namun liris - dan akan mengkonversi sebuah persimpangan perjalanan dengan lebih dari 150.000 penduduk dan pengunjung setiap hari ke tujuan Lower Manhattan terbaru dan paling dinamis untuk aktivitas budaya, hiburan, dan kenikmatan.
Proyek Plein & Pavilion dikandung oleh Conservancy Baterai untuk menciptakan 'ruang luar ruangan hidup' yang luar biasa untuk kegiatan spontan dan terjadwal, pasar umum, tempat duduk dan teduh, dan putih berkilauan, state-of-the-art paviliun untuk informasi pengunjung dan lezat lokal berkembang makanan gourmet. Dirancang oleh UNStudio bekerjasama dengan Handel Arsitek LLP, New York melayani sebagai arsitek asosiasi. Lanskap proyek dikandung oleh Landscape Taman Dept Designer Gail Wittwer-Laird.Dimana Sejarah Memenuhi Masa Depan
Desain UNStudio untuk New Amsterdam Plein & Pavilion menciptakan 5.000 meter persegi, ruang hati-hati diprogram terletak di dalam Peter Minuit Plaza, perumahan makanan organik regional dengan Pedagang Pasar, serta Aliansi untuk Booth Informasi Downtown New York Pengunjung. Ini paviliun sangat mirip patung berdiri sebagai pintu gerbang ke taman Baterai dan tepi laut, dengan garis atap, ekspresif bergelombang dan dinding melengkung, sebuah bangunan kecil kompak dengan otoritas tengara utama, membangkitkan pembukaan bunga ke sekitarnya. Setiap malam pukul 12:00 AM tengah malam, New Amsterdam Pavilion akan bersinar dengan berbagai warna dalam penghormatan kepada Peter Minuit yang namanya diterjemahkan menjadi 'tengah malam.' 1626 mengkonsolidasi permukiman awal di ujung Manhattan: pengelompokan yang kemudian dikenal sebagai New Amsterdam. Tujuan ini adalah, dalam kata-kata Ben van Berkel arsitek, "situs yang ideal untuk peringatan permanen 400 tahun sejarah Belanda di New York, karena kental dengan rasa masa lalu bersama dan terlihat langsung menuju pelabuhan di mana Henry Hudson berlayar, tetapi juga sepenuhnya berfokus pada masa depan berdasarkan perannya sebagai pusat transportasi modern dalam adegan terus berubah dari Lower Manhattan Ini adalah situs di mana sejarah memenuhi masa depan.. "
Harga Warrie dari The Conservancy Baterai berkata, "Belanda adalah negara yang menetapkan standar global untuk bagaimana kota dan negara dapat meregenerasi diri mereka sendiri melalui kekuatan profesional desainer yang inovatif dan berbakat, dan melalui kekuatan dan keindahan alam. Baterai, dimana New York City lahir, mulai revitalisasi sendiri dengan karya desainer taman terkenal Belanda Piet Oudolf, yang menciptakan kita dengan taman-taman abadi terbesar di Amerika Utara, gratis dan terbuka untuk umum Dengan New Amsterdam Plein & Pavilion,. kami sangat senang untuk melanjutkan misi kami keunggulan desain, hak istimewa untuk memperluas hubungan kita dengan tradisi besar desain Belanda, dan merasa terhormat untuk membawa ke New York dan tamu dari seluruh dunia kegembiraan alam, kesenangan dalam masyarakat dan nilai besar yang modern arsitektur. "
Tentang Peter Minuit Plaza
Home untuk New Amsterdam Plein & Pavilion, yang baru Peter Minuit Plaza ingat hari kota yang paling awal sebagai Nieuw-Amsterdam, sementara gemborkan masa depan dengan pemotongan-tepi arsitektur, fasilitas modern dan teknologi abad 21. Hal ini merupakan landasan taman / transit pertemuan yang jarang terjadi mendefinisikan sebuah era baru dalam desain ruang publik dan konstruksi. Dirancang oleh Gail Wittwer-Laird dari NYC Taman, plaza menjalin bersama pohon, taman, seni, makanan dan informasi dengan feri, kereta api bawah tanah, bus, sepeda dan pejalan kaki. Hal ini juga menunjukkan komitmen dari pemerintah Kota, Negara Bagian dan Federal, dan Conservancy bermitra dalam menciptakan sebuah taman penetapan standar yang unik.
Tentang Baterai dan The Conservancy Baterai
Baterai adalah 25-hektar taman tepi laut dan tempat lahir sejarah New York City. Terletak di ujung Manhattan York menghadap New Harbor, Baterai host pemukim Belanda ketika mereka tiba di Manhattan Island pada 1626 dan mendirikan New Amsterdam.
Hari ini dengan kepemimpinan dari The Conservancy Baterai, sebuah organisasi nirlaba didirikan pada tahun 1994 untuk bermitra dengan pemerintah untuk merancang dan membangun kembali ini hektar bersejarah, taman adalah tempat publik terbesar dan paling dinamis di Lower Manhattan. Ini adalah halaman depan dari Downtown dan pusat akses pelabuhan dan wisata budaya. Lebih dari lima juta orang, termasuk warga, pekerja kantor, kelompok sekolah, dan wisatawan dari seluruh dunia, mengunjungi taman dan tengara utama, Puri Clinton Monumen Nasional, setiap tahun. Conservancy Baterai, dengan mitra-mitranya di tingkat kota, negara bagian dan federal, telah mengumpulkan lebih dari $ 116m untuk merevitalisasi taman.
New Amsterdam Pavilion Foto: James D'Addio
New Amsterdam Plein Pavilion gambar / informasi dari UNStudio
New Amsterdam PavilionDesain oleh Ben van Berkel / UNStudio diresmikan di Battery Park (New York)
UNStudio:Ben van Berkel, Caroline Bos dengan Wouter de Jonge, Kristen Veddeler dan Kyle Miller Jan Schellhoff, Wesley Lanckriet, Arndt Willert
Pembimbing:- Handel Architects, New York (Arsitek Eksekutif)Gary Handel, AIA, D. Blake Middleton, FAIA, LEED AP, Stephen Matkovits, AIA, LEED AP, Mark Morris- Buro Happold (Lighting Desain dan Struktur, Teknik Perlindungan Mesin, Elektro, Plumbing dan Api)

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Mengenal Arsitektur Dunia | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER