Share/Bookmark

Plaza di Barclays Pusat








Plaza di Barclays Pusat
Perusahaan Ratner, pengembang Yar Atlantik di Brooklyn, dan Arsitek SHOP telah merilis desain baru untuk Plaza di Pusat Barclays di persimpangan Avenue Flatbush dan Atlantik. Plaza, yang akan berfungsi sebagai pintu masuk utama ke arena, mengintegrasikan pintu masuk transit yang baru dengan lansekap sadar lingkungan, area tempat duduk yang intim dan ruang terbuka yang fleksibel yang dapat digunakan untuk pemrograman komunitas dan acara arena. Plaza akan disponsori oleh ADT, salah satu mitra pendiri dari Pusat Barclays.

"Plaza di Pusat Barclays akan cepat menjadi salah satu ruang besar Brooklyn publik," kata Bruce Ratner, Chairman dan CEO Perusahaan Ratner . "Plaza akan membuat tujuan baru sementara juga memungkinkan untuk kelancaran arus lalu lintas pejalan kaki ke dan dari arena serta ke jalur kereta bawah tanah banyak di stasiun kereta bawah tanah Jalan Atlantik. Pintu masuk transit yang unik, bersama dengan ruang sedum dan penanaman dan trotoar khas yang akan menciptakan pengalaman jalan setapak yang beragam, akan membentuk Plaza sebagai bagian ikon dari lanskap Brooklyn yang lebih besar. "

The Plaza 38.885 meter persegi, ruang terbuka 74 persen dan 26 persen lanskap lembut dan tempat duduk, terutama di sekitar pintu masuk transit yang akan berfungsi sebagai pusat dari Plaza. Sebagai bagian dari persiapan desain untuk area plaza, Arsitek SHOP melakukan penelitian yang signifikan dari desain ruang publik di seluruh dunia untuk menggabungkan praktek-praktek terbaik yang berhubungan dengan gerakan, pencahayaan, dan keberlanjutan.
"Kantong pejalan kaki yang luar biasa yang diciptakan oleh persimpangan Avenue Atlantik dan Flatbush adalah cara transit yang alami," kata Gregg Pasquarelli toko. "Pintu masuk atap sedum transit, bersama dengan pengusaha perkebunan sedum, akan menandai pentingnya transit massal ke daerah ini dari Brooklyn serta seluruh Kota. Penggunaan hijau juga akan memungkinkan untuk melihat, mengubah musiman dalam hal warna dan unsur kehangatan alami dalam pengaturan dinyatakan sangat perkotaan. "
Dalam merancang Plaza, toko melihat beberapa menggunakan alun-alun, termasuk lokal, dan lalu lintas komuter kipas dan kemudian menganalisis bagaimana komunitas ini berinteraksi pejalan kaki di bawah skenario penggunaan yang berbeda. Selain itu, arsitek harus memasukkan ke dalam keamanan desain dan masalah keselamatan, termasuk pembatasan beban berat untuk area lebih dari stasiun kereta bawah tanah.

"Ini adalah keragaman gerakan dan menggunakan ruang publik memberikan rasa unik," kata Pasquarelli. "Kami ingin menangkap gerakan bahwa dalam fitur desain kami dan juga meningkatkan gerakan dan pengalaman ruang dengan menggunakan bahan-bahan yang tampak alami untuk bagian-bagian yang berbeda dari alun-alun."
Mr Pasquarelli menjelaskan juga bahwa fitur desain untuk ruang menawarkan kemungkinan menarik ketika B1, gedung kantor dijadwalkan untuk tip, bersama dengan ruang terbuka perkotaan bangunan, diperkenalkan suatu saat nanti.
Atap pintu masuk transit, bersama dengan dua semi-cincin pekebun yang membungkus di sekitar pintu masuk, akan ditanami dengan sedum, genus besar tanaman berbunga yang dikenal sebagai stonecrops. Tanaman, yang asli belahan bumi utara, akan membuat hidup, gelombang seperti suasana dan memberikan warna musiman. Pengusaha perkebunan yang paling dekat dengan pintu masuk transit juga akan mencakup melengkung, bangku kursi lpe. Pengusaha perkebunan, bersama dengan bangku-bangku lain di pinggiran alun-alun, akan diperkuat untuk keamanan dan keselamatan lalu lintas.
Para arsitek juga dirancang sebagai tiga jenis pengobatan trotoar untuk mencerminkan area penggunaan yang berbeda di sepanjang alun-alun: ruang trotoar, campuran acak dari trotoar beton, dan karpet beton yang akan berjalan dari pintu masuk transit ke arena.
Dalam tanah pencahayaan juga akan menerangi bagian alun-alun, memberikan bantuan terarah tambahan serta menciptakan daerah yang berbeda di dalam plaza. Barclays Pusat oculus, yang akan memperpanjang lebih dari 5.660 bagian kaki persegi alun-alun paling dekat dengan arena, adalah 117 kaki dengan 56 kaki dan 36 kaki dari atas plaza paving. Oculus juga akan berisi layar state-of-the-art-display yang dapat diprogram untuk permainan, acara dan kegiatan lainnya di alun-alun.
"Kami tentu ingin Plaza berfungsi dengan baik sebagai sebuah gateway ke Pusat Barclays," kata Mr Ratner. "Tapi itu juga dirancang seperti sebuah taman sehingga dapat diprogram untuk acara komunitas dan kegiatan beragam, seperti Greenmarket dan pameran liburan."

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Mengenal Arsitektur Dunia | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER