Share/Bookmark

CTTI Kantor Generalitat de Catalunya








CTTI Kantor Generalitat de Catalunya
Pusat Telekomunikasi dan Informasi CTTI Kantor Technologies dari Generalitat de Catalunya Barcelona

Lokasi: Hospitalet de Llobregat, Barcelona barat

Desain: Marc Casany Estrada, ACXT arsitek

Deskripsi Proyek

Proyek ini terdiri dari rehabilitasi dan reformasi sebuah bangunan yang ada untuk mengubahnya di kantor baru dari Pusat Teknologi Telekomunikasi dan Informasi (CTTI) dari Generalitat de Catalunya (Pemerintah Catalonia - Spanyol).

Kantor-kantor ini dibangun untuk mengelompokkan semua layanan TI dan telekomunikasi dari Pemerintah Catalonia. Dalam desain telah berlaku nilai-nilai yang paling representatif seperti inovasi, teknologi, komunikasi dan pelayanan.

Ide proyek ini didasarkan pada menciptakan "cara kerja" baru ini skenario baru akan mewakili wawasan baru dalam kebiasaan pekerjaan kantor, mengubah CTTI dalam patokan yang sangat baik untuk penyedia layanan TIK.. "

Solusinya didirikan untuk menciptakan sebuah "konsep baru dari kantor" dengan tujuan sebagai berikut:

1_Creating "dinamika kerja baru": Konsep berdasarkan menciptakan tempat di mana pengguna dapat menggunakan sebuah pertukaran pengetahuan dalam lingkungan kolaboratif.

Mempromosikan komunikasi 2_: Ruang ini adalah titik pertemuan bagi mereka Administrasi Publik "karya koperasi", menjadi dirinya dalam skenario maju di mana "pengetahuan timbal balik" secara aktif dipromosikan.

3_Establishing identitas perusahaan yang baru: Ini "skenario kerja" baru telah dibuat dengan desain yang sangat teknis & inovasi, menampilkan citra yang kuat dan diwakili oleh Generalitat de Catalunya.

Tantangan dari ruang bawah tanah CTTI yang merehabilitasi sebagai "ruang kerja" berarti suatu kesulitan tambah ketika mendapatkan lingkungan yang nyaman bagi pengguna. Solusinya adalah untuk memungkinkan sebuah halaman interior (kami sebut "Yah cahaya") yang melalui serangkaian cermin ("Periscope" efek), telah berhasil memimpin sinar matahari dari atap (terletak 5 lantai di atas) ke ruang bawah tanah meningkatkan kualitas ruang ini.

Konsep pencahayaan untuk ruang ini bekerja melampaui dari menjadi solusi fungsional sederhana untuk menjadi elemen untuk mengintegrasikan dan menyelaraskan desain arsitektur, meningkatkan arti pekerjaan.

Penerangan buatan luar ruangan untuk ruang pertemuan terdiri dari "lampu fluorescent Linear" (Tipe A energi diberi nilai) dan secara acak didistribusikan di daerah gerakan. Penempatan ini tidak kebetulan; lampu-lampu neon yang ditempatkan di bawah fasilitas (dicat hitam) untuk diperhatikan dan memberi kesan bahwa tidak ada yang terletak di ruang ini.

Di ruang pertemuan beberapa piring dengan "LED strip" telah digunakan serta kain elastis Thermo yang melakukan fungsi diffuser cahaya, membawa cahaya homogen besar dalam ruang ini.

Kombinasi ini pencahayaan alami dan buatan dalam proyek dengan manajemen lokal dan terpusat, membuat ruang bawah tanah yang unik, fungsional, efisien dan berkelanjutan.

Informasi Bangunan
Nama Proyek: kantor baru dari CTTI dari Generalitat de Catalunya
Klien: Telekomunikasi Pusat Informasi teknologi, Generalitat de Catalunya Gedung Pemerintah Publik
Arsitek: Marc Casany Estrada, ACXT arsitek
Lantai Kotor area: 6975 meter persegi
Biaya €: 4.074.000
Tanggal Mulai: Jan 2010
Tanggal Penyelesaian: Jan 2011
Kolaborator: Arsitektur / Situs pengawasan: Sara Panadero + Veronique Brun
Rekayasa: Mercedes Gonzalez + Alfredo Fernández
Fotografer: Eugeni Pons
Bahan: Kaca (Extrapurewhite, Transparan, kaca elektrokromik, Mirror), Karet dan resin epoxy




HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Mengenal Arsitektur Dunia | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER