Share/Bookmark

Hysan Place Hong Kong








Hysan Place Hong Kong

Desain Bangunan Retail, Causeway Bay Arsitektur
Interior Desain: Benoy, Arsitek

Hysan Place, tujuan ritel baru perkotaan di jantung Causeway Bay, telah resmi dibuka. Benoy senang telah menjadi Arsitek dan Desainer Interior di bagian ritel dari perkembangan yang dinamis. Terletak di jantung distrik perbelanjaan di Hong Kong, skema ini diatur untuk menjadi landmark kota baru untuk Hong Kong.

Pengembangan ini meliputi 42.000 m2 ruang ritel yang tersebar di 17 tingkat, itu bernada sebagai, 'Tempat untuk semua hal Bergaya'. Sesuai dengan konsep ini interior telah dibuat untuk menciptakan lingkungan kontemporer berliku-liku melalui penggunaan palet monokrom halus segar bersama pengenalan huruf tebal, tumpang tindih, garis organik arsitektur geometris, menciptakan bentuk-bentuk patung yang menakjubkan yang merayakan tema klien dari "feminin , netral muda dan menyenangkan. "

Internal ruang ritel didominasi oleh dua atrium menakjubkan, ini menggambar bersama sinar matahari ke dalam ruang dalam dan interior memberikan suasana yang unik. Ruang atrium kekosongan memberikan elemen fokus yang membawa pengunjung ke atas dalam perjalanan eksplorasi, di 'zona' belanja interior yang berbeda.

Benoy membayar pertimbangan cermat untuk perencanaan ritel dan interior Place Hysan untuk menciptakan aliran kelancaran sirkulasi bagi pengunjung, dari permukaan jalan hingga ke tingkat atas ini mal vertikal. Pembangunan telah terintegrasi ke daerah sekitarnya, dengan jaringan transportasi yang sangat baik untuk kemudahan untuk kedatangan dan keberangkatan bagi pengunjung.

Pengembangan Tempat Hysan adalah Hong Kong pertama bangunan yang telah mencapai pra-sertifikasi tingkat LEED tertinggi, mencapai sertifikasi Platinum dalam sistem rating green building.

Simon Blore, Managing Director untuk Asia berkomentar "Saya sangat bangga dengan keterlibatan Benoy dalam perkembangan ikonik di jantung kota Hong Kong. Ini sangat menarik bagi kami karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-10 kami sejak kami membuka kantor pertama kami di Asia. "

Hysan Place Causeway Bay
Informasi Building :
Pengembang:  Hysan Property
Retail Space: 42.000 meter persegi
Interior Retail Architect & Perencanaan Retail: Benoy
Arsitek: Dennis Lau & Ng Chun Arsitek Man & Engineers (HK) Ltd
Menara Arsitek: KPF
Insinyur Struktural: Meinhardt
Kontraktor utama: Gammon
Pemasangan Out Kontraktor: Vaford



HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Mengenal Arsitektur Dunia | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER